Terpopuler Otomotif: Toyota Innova Bekas Rp100 Jutaan, Motor Polisi Pakai Knalpot Brong

Ilustrasi Kijang Innova
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

Jakarta, 10 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 9 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Innova bekas Rp100 jutaan, sampai dengan motor polisi pakai knalpot brong.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mobil Bekas Toyota Innova Harganya Cuma Rp100 Jutaan

New Kijang Innova

Photo :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia. Mobil ini dikenal sebagai mobil yang tangguh, irit bahan bakar, dan nyaman dikendarai.

Namun untuk bisa mendapatkan model terbaru, konsumen harus merogoh kocek hingga setengah miliar rupiah. Tidak heran, apabila kemudian banyak orang yang mencari mobil bekasnya. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Polisi Kena Tilang Gara-gara Pasang Knalpot Brong di Sepeda Motor

VIVA Otomotif: Polisi naik motor dengan knalpot brong

Photo :
  • Cartoq

Penggunaan knalpot brong pada sepeda motor agar mengeluarkan suara nyaring kerap ditemui di jalan raya di Indonesia. Tujuannya mulai dari agar performa kendaraan meningkat, hingga supaya terlihat gagah layaknya motor balap.

Padahal, modifikasi dengan memasang produk aftermarket tersebut melanggar hukum apabila kendaraan digunakan di jalan raya. Aturan penggunaan knalpot racing tidak hanya berlaku di Indonesia saja, namun juga banyak negara lain termasuk India. Simak detailnya di tautan ini

3. Viral Pengemudi Mobil Bikin Roboh Dispenser SPBU

VIVA Otomotif: Dispenser SPBU roboh ditarik mobil

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Sebuah video yang memperlihatkan aksi pengendara mobil melajukan kendaraan saat tengah mengisi bahan bakar alias BBM di SPBU Jiwan, Madiun, Jawa Timur, viral di media sosial.

Aksi tersebut menyebabkan mesin dispenser ambruk, karena selang yang digunakan untuk mengisi BBM masih menancap di lubang tangki mobil. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya