Top Otomotif: Komparasi Pikap Double Cabin Mewah, Aprilia SR-GT Replica Resmi Mengaspal

VIVA Otomotif: Toyota Hilux GR Sport dan Mitsubishi Triton Ultimate
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 14 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 13 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari komparasi pikap double cabin mewah, sampai dengan Aprilia SR-GT Replica resmi mengaspal.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

1. Komparasi Toyota Hilux GR Sport dan Mitsubishi Triton Ultimate 2023

VIVA Otomotif: Toyota Hilux GR Sport dan Mitsubishi Triton Ultimate

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Toyota Hilux GR Sport dan Mitsubishi Triton Ultimate adalah dua mobil pick-up yang berada di segmen tertinggi masing-masing merek. Kedua mobil ini memiliki performa yang tangguh dan cocok untuk berbagai medan, baik on-road maupun off-road.

Secara desain, Toyota Hilux GR Sport memiliki tampilan yang lebih sporty dan agresif. Sedangkan Mitsubishi Triton Ultimate memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan. Lihat informasinya di tautan ini.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

2. Aprilia SR-GT Replica Resmi Mengaspal, Terinspirasi dari MotoGP

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Dalam ajang MotoGP World Championship putaran ke-15 yang diselenggarakan di Mandalika, PT Piaggio Indonesia turut serta dalam perhelatan ini dengan membawa merek otomotif legendaris, Aprilia.

Ini adalah bagian dari upaya PID untuk membawa pengalaman otentik kepada para penggemar balap dan pencinta otomotif. Salah satu sorotan dari kehadiran mereka adalah motor baru Aprilia SR-GT Replica. Simak detailnya di tautan ini.

3. Spesifikasi Makin Oke, Harga Honda Kirana Terbaru Capai Rp41 Jutaan

Honda Kirana terbaru

Photo :
  • Great biker site

Meskipun Honda Kirana sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, namun berbeda dengan negara tetangga, Kamboja. Honda Kamboja baru saja meluncurkan Honda Dream 125 atau Honda Kirana dengan model terbaru. 

Honda Dream 125 di Kamboja ini memiliki perubahan dan penyempurnaan agar tetap relevan dengan zaman. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya