Top Otomotif: Motor Pesaing Nmax Gaya Ular Mamba, Suzuki Burgman Street Melantai di IMOS 2023

VIVA Otomotif: SYM Wild 160 2024
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, 26 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor pesaing Nmax gaya ular Mamba, sampai dengan Suzuki Burgman Street melantai di IMOS 2023.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

1. Sangarnya Sepeda Motor Baru Pesaing Nmax, Bergaya Ular Mamba

VIVA Otomotif: SYM Wild 160 2024

Photo :
  • Greatbiker
Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

SanYang Motor atau yang lebih dikenal dengan SYM, belum lama ini meluncurkan sepeda motor baru SYM Wild 160 2024, yang hadir dengan tampilan agresif. Desainnya terinspirasi oleh karakteristik hewan liar, khususnya ular Mamba.

SYM Wild 160 2024 baru saja resmi diluncurkan di zona Eropa. Negara-negara selatan adalah target utama, terutama Yunani. Namun tidak dengan Taiwan, tempat kelahiran merek tersebut. Karena skuter ini telah diluncurkan dan dijual cukup lama dengan nama SYM MMBCU, dan digadang-gadang menjadi pesaing Yamaha Nmax. Lihat informasinya di tautan ini.

Yamaha Kembangkan Sistem Transmisi Semi Otomatis di Moge, Tak Lagi Pegal Tarik Kopling

2. Suzuki Burgman Street 125 EX Melantai di IMOS 2023, Segini Harganya

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Arianti Widya

Suzuki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan motor baru, Suzuki Burgman Street 125 EX di ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023. 

Shigemori Keisuke selaku General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan berkesempatan dengan ajang IMOS 2023, Suzuki memutuskan untuk menghadirkan motor matic terbaru, Burgman Street 125 EX. Simak detailnya di tautan ini.

3. Rantis Maung Buatan Pindad Antar Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Mobil Maung Pindad yang membawa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum pada Rabu kemarin, untuk mengikuti Pilpres 2024, dengan menaiki kendaraan taktis (rantis) bernama Maung buatan PT Pindad.

Terlihat, Rantis Maung yang dinaiki pasangan ini dihiasi oleh aksesori Bali atau janur kuning di beberapa bagian kendaraan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya