Terpopuler Otomotif: Jenis Sepeda Motor yang Sulit Dicuri, Harga Kawasaki Eliminator di RI

Kunci terbaru Smart Key System New Honda Vario 125
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta, 28 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari jenis sepeda motor yang sulit dicuri, sampai dengan harga Kawasaki Eliminator di RI.

Kondisi Terkini Calon Siswa Bintara Polri Usai Dibegal hingga Jari Terputus di Kebon Jeruk

1. Ini Jenis Sepeda Motor yang Sulit Dicuri

Merawat Smart Key

Photo :
Deretan Motor Honda yang Bensinnya Super Irit per Mei 2024

Kemalingan sepeda motor merupakan salah satu kejahatan yang masih marak terjadi di Indonesia. Menurut data dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), pada tahun 2022 jumlah pencurian sepeda motor mencapai 63.732 kasus.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, ada beberapa faktor yang membuat sepeda motor menjadi sasaran empuk para pencuri. Lihat informasinya di tautan ini.

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal Patok Rp 150 Ribu hingga Beda Fasilitas Kelas BPJS Kesehatan

2. Segini Harga Kawasaki Eliminator Baru di Indonesia

New Kawasaki Eliminator

Photo :
  • Arianti Widya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan New Kawasaki Eliminator, yang masuk ke dalam segmen motor besar dengan desain yang autentik dan memiliki karakter tersendiri.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI menyampaikan kehadiran New Kawasaki Eliminator ke Tanah Air untuk dapat dinikmati oleh para pengendara. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Kendaraan Konsep di Japan Mobility Show 2023, Ada yang Bisa Terbang

VIVA Otomotif: Mitsubishi D:X Concept

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pameran otomotif Japan Mobility Show resmi digelar pada 25 Oktober hingga 5 November 2023, di Tokyo, Jepang. Acara ini menampilkan berbagai macam kendaraan konsep dari produsen otomotif Jepang, dengan fokus utama pada kendaraan listrik.

Ajang yang dulunya diberi nama Tokyo Motor Show ini dimanfaatkan oleh banyak pabrikan otomotif, untuk memajang mobil konsep terbaru mereka. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya