Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Hybrid November 2023, Lelang Isi Garasi George Foreman

All New Suzuki Ertiga Hybrid
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 21 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga mobil hybrid November 2023, sampai dengan lelang isi garasi George Foreman.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Harga Mobil Hybrid November 2023, Mulai Rp200 Jutaan

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • Dok: SIS
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Pasar mobil hybrid di Indonesia terus berkembang, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan yang ramah lingkungan.

Pada November 2023, terdapat 12 model mobil hybrid yang dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga mulai dari Rp200 jutaan hingga lebih dari Rp1,3 miliar. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mantan Petinju George Foreman Jual 52 Mobil Koleksi

Koleksi mobil George Foreman

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Mantan petinju George Foreman mengumumkan bahwa ia akan menjual 52 mobil koleksinya dalam sebuah lelang yang akan diadakan oleh Hagerty Marketplace. Lelang akan berlangsung secara online.

Foreman adalah seorang kolektor mobil yang gemar mengumpulkan berbagai jenis mobil, mulai dari mobil klasik hingga supercar modern. Koleksinya termasuk mobil-mobil seperti Ford GT 2005, Ferrari 360 Spider dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tumbler Selamat dari Kebakaran Mobil, Isinya Masih Dingin

Tumbler Stanley yang masih dingin usai kebakaran mobil

Photo :
  • TikTok @danimarielettering

Sebuah kisah unik terjadi di Amerika Serikat baru-baru ini. Seorang wanita bernama Danielle, yang tinggal di Florida, mengalami mengaami musibah yang menyebabkan mobilnya terbakar.

Untungnya, Danielle selamat dalam kecelakaan tersebut akan tetapi tetapi mobilnya hancur total. Bagian dalam kendaraan Kia yang ia miliki tampak hangus lebih dari 50 persen. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya