Tumbler Selamat dari Kebakaran Mobil, Isinya Masih Dingin

Tumbler Stanley yang masih dingin usai kebakaran mobil
Sumber :
  • TikTok @danimarielettering

Florida, 20 November 2023 – Sebuah kisah unik terjadi di Amerika Serikat baru-baru ini. Seorang wanita bernama Danielle, yang tinggal di Florida, mengalami mengaami musibah yang menyebabkan mobilnya terbakar.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Untungnya, Danielle selamat dalam kecelakaan tersebut akan tetapi tetapi mobilnya hancur total. Bagian dalam kendaraan Kia yang ia miliki tampak hangus lebih dari 50 persen.

Namun, ada satu hal yang mengejutkan dari kecelakaan tersebut. Dikutip VIVA Otomotif dari laman Business Insider, tempat minum alias tumbler Stanley milik Danielle yang diletakkan di tengah konsol mobil, selamat dari kebakaran.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Bukan hanya itu, saat Danielle mengambil tumbler tersebut dan menggoyangkannya, terdengar suara es di dalam wadah itu yang menunjukkan bahwa isinya masih berada di suhu dingin.

Tumbler Stanley yang masih dingin usai kebakaran mobil

Photo :
  • TikTok @danimarielettering
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Stanley adalah tumbler air minum yang terkenal dengan daya tahannya. Wadah tersebut terbuat dari baja tahan karat dan memiliki lapisan isolasi ganda yang dapat menjaga suhu minuman tetap dingin selama berjam-jam.

Danielle mengunggah video tentang Stanley miliknya yang selamat dari kebakaran ke TikTok. Video tersebut dengan cepat menjadi viral dan mendapat puluhan ribu komentar.

Video tersebut juga telah menarik perhatian Presiden Stanley, Terence Reilly. Ia mengatakan, bahwa mereka sangat senang mendengar bahwa Danielle selamat dari kebakaran tersebut.

Reilly juga menuturkan, bahwa mereka akan mengirimkan tumbler Stanley pengganti kepada Danielle sebagai rasa terima kasih karena telah mempercayakan produk mereka untuk digunakan sehari-hari.

"Kami telah melihat banyak komentar yang mengatakan bahwa kami harus mengirimi Anda beberapa Stanley. Well, kami akan melakukannya,” ujar Reilly.

Namun, Reilly juga menawarkan sesuatu yang lebih dari itu. Dia mengatakan bahwa Stanley ingin mengganti mobil Danielle.

"Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya dan kami mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, tetapi kami ingin mengganti kendaraan Anda," kata Reilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya