Mitsubishi Gelar Acara Spesial untuk Pembeli Xforce

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 19 November 2023 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama diler-diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara Special Delivery Ceremony, yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi Xforce yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Acara ini dilaksanakan secara bertahap selama bulan November, di sejumlah grup diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Untuk tahap pertama, seremoni akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

Direktur Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

“Khususnya kepada konsumen Mitsubishi Xforce, yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Tsuchida-san menuturkan, bahwa sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini para calon konsumen Mitsubishi Xforce telah melewati masa tunggu yang cukup panjang.

“Oleh sebab itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika Xforce akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya,” tuturnya.

Lewat momentum tersebut, Tsuchida-san mengaku ingin menunjukkan apresiasi kepada para konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Mitsubishi Motors, sekaligus sebagai penyambutan kepada mereka sebagai anggota Mitsubishi Family yang baru.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Model ini memiliki bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan,

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

MMKSI berharap, Mitsubishi Xforce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life's Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya