Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Rp79 Jutaan Sudah di Diler, Cara Mudah Periksa BPKB Palsu

Suzuki S-Presso Black Edition
Sumber :
  • Cartoq

Jakarta, 23 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru Rp79 jutaan sudah di diler, sampai dengan cara mudah periksa BPKB palsu.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

1. Mobil SUV Baru Rp79 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler-diler

Suzuki S-Presso Black Edition

Photo :
  • Cartoq
Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Maruti Suzuki India dikabarkan baru saja meluncurkan mobil baru, yakni S-Presso Black Edition. Model ini hadir dengan tampilan yang lebih sangar dengan balutan warna hitam di berbagai bagian eksteriornya.

S-Presso Black Edition tersedia dalam dua varian, yaitu VXI dan VXI+. Varian VXI dibanderol dengan harga 426 ribu rupee atau setara Rp79 jutaan, dan varian VXI+ dibanderol dengan harga 612 ribu rupee atau sekitar Rp114 jutaan. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Mobil Buatan Indonesia Semakin Laris di Luar Negeri

Ekspor Mobil Indonesia Meningkat

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia melaporkan, bahwa ekspor mobil dari Indonesia secara utuh alias CBU pada bulan Oktober 2023 mencapai 46.875 unit, naik 11,1 persen dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 42.178 unit.

Secara kumulatif, ekspor mobil dari Indonesia pada periode Januari hingga Oktober 2023 untuk model CBU mencapai 426.381 unit, naik 10,9 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang tercatat sebanyak 384.592 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cara Mudah Periksa BPKB Asli atau Palsu saat Membeli Mobil Bekas

BPKB.

Photo :
  • www.toyota.astra.co.id

Membeli mobil bekas menjadi salah satu cara, untuk bisa memiliki kendaraan dengan dana yang terbatas. Kualitasnya tergantung dari masa pemakaian, dan juga perawatan yang dilakukan.

Ketika akan bertransaksi membeli mobil bekas, salah satu dokumen yang wajib diperiksa yakni Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya