Terpopuler Otomotif: Mobil China Diuji Tabrak di Eropa, Review MINI Countryman

MINI Countryman S
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 10 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil China diuji tabrak di Eropa, sampai dengan review MINI Countryman.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mobil China Diuji Tabrak di Eropa, Tebak Berapa Nilainya

Mobil listrik Xpeng G9

Photo :
  • Carnewschina
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Zaman dahulu mobil China kerap dipandang sebelah mata, karena ditawarkan dengan harga terjangkau namun kualitasnya dianggap berada di bawah merek asal negara lain seperti Jepang dan Eropa.

Namun kini, merek-merek asal Negeri Tirai Bambu kembali bangkit dan bahkan dipasarkan di banyak negara maju. Akan tetapi, bagaimana dengan tingkat keamanannya? Lihat jawabannya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Review MINI Countryman, Tidak Disangka Mobil Mungil Bisa Begini

MINI Countryman S

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

MINI memiliki beberapa model mobil yang dipasarkan di Indonesia, salah satunya yakni MINI Countryman. Kendaraan ini mengusung DNA pabrikan otomotif asal Inggris tersebut, namun hadir dengan tampilan yang gagah layaknya SUV.

Belum lama ini VIVA Otomotif mendapat kesempatan untuk mencoba model tersebut, di area Jabodetabek. Model yang disediakan oleh pihak MINI Indonesia adalah MINI Countryman S, yang merupakan tipe menengah dari seri tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cara Mudah Bikin Mobil Tambah Keren dan Nyaman

Aksesori mobil

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Aksesori mobil merupakan salah satu komponen yang dapat meningkatkan tampilan, kenyamanan, dan keamanan kendaraan. Peranti ini tersedia dalam berbagai macam jenis, mulai dari aksesori eksterior seperti bodykit, spoiler, lampu, hingga aksesori interior seperti karpet, head unit dan audio.

Aksesori eksterior berfungsi untuk mempercantik tampilan mobil. Aksesori ini dapat membuat mobil terlihat lebih sporty, elegan, atau mewah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya