Terpopuler Otomotif: Mobil Lebih Irit dan Murah dari LCGC, Pemutihan Pajak Kendaraan DKI

Suzuki Swift 2024
Sumber :
  • Dok: SMC

Jakarta, 9 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil lebih irit dan murah dari LCGC, sampai dengan pemutihan pajak kendaraan DKI.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Lebih Murah dan Irit dari LCGC, Mobil Ini Sudah Ada di Diler-diler

Suzuki Swift 2024

Photo :
  • Dok: SMC
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mobil yang irit bahan bakar serta bisa dibeli dengan harga terjangkau, selalu menjadi perhatian banyak orang. Salah satu contohnya yakni Low Cost Green Car alias LCGC, yang dipasarkan di Indonesia dan punya banyak peminat.

Jepang juga memiliki beberapa mobil yang konsumsi bensinnya irit dan harga jual menarik, seperti Suzuki Swift. Model terbarunya resmi diperkenalkan di Negeri Matahari Terbit beberapa hari lalu. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Pemutihan Pajak Kendaraan DKI Jakarta, Ini Syarat dan Waktunya

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) pada tahun 2023.

Demokrasi Program ini diadakan selama tujuh bulan, mulai dari tanggal 22 Juni hingga 29 Desember mendatang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pengendara Ojol Ini Dicari Gojek Indonesia

Oknum ojol rampas ponsel penumpang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Seorang pengendara ojek online atau ojol baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial, karena melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan terekam kamera.

Bahkan, Gojek sebagai operator layanan aplikasi yang digunakan oleh pengendara ojol itu langsung melakukan penyelidikan dan mengambil tindakan tegas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya