Terpopuler Otomotif: Pemutihan Pajak Kendaraan Tahun 2024, Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan

Ilustrasi STNK di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Jakarta, 9 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraan tahun 2024, sampai dengan daftar mobil baru Rp100 jutaan.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

1. Pemutihan Pajak Kendaraan Tahun 2024 Sudah Dimulai

Ilustrasi mobil Samsat keliling

Photo :
  • Polri
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Pemerintah Indonesia telah menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di beberapa wilayah pada tahun 2023.

Program ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya wajib pajak yang memanfaatkannya. Pemutihan pajak kendaraan memiliki beberapa manfaat bagi masyarakat, yang informasinya bisa dilihat di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan per Januari 2024

VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Memasuki tahun 2024, pasar mobil di Indonesia masih didominasi oleh mobil-mobil dengan harga terjangkau. Hal ini tidak terlepas dari kondisi ekonomi masyarakat yang masih belum stabil akibat pandemi COVID-19.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, para produsen mobil di Indonesia masih menawarkan berbagai pilihan mobil baru dengan harga di bawah Rp200 juta. Mobil-mobil ini hadir dengan berbagai macam tipe, mulai dari hatchback, MPV, hingga city car. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Dijual di Indonesia, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Suzuki Jimny lima pintu

Photo :
  • Gaadiwaadi

Suzuki Jimny telah menjadi salah satu kendaraan Sport Utility Vehicle atau SUV ikonik di dunia. Mobil ini dikenal dengan desainnya yang boxy, kemampuan off-roadnya yang mumpuni, dan nilai sejarahnya yang tinggi.

Pada tahun ini, Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan acara peluncuran Jimny 5 pintu yang menawarkan kabin yang lebih luas dan lebih banyak fitur. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya