Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S di Bukittinggi

Relokasi diler Mitsubishi Fuso di Bukittinggi
Sumber :
  • Dok: KTB

Bukittinggi, 13 Januari 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, merelokasi diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Bukittinggi, Sumatera Barat pada Kamis kemarin.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Relokasi diler ini dilakukan dari tempat sebelumnya di Jalan Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh ke lokasi baru di Jalan Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Sales and Marketing Director KTB, Aji Jaya mengatakan bahwa relokasi diler ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

“Area Bukittinggi memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdangangan, transportasi dan pergudangan, pariwisata. Didukung juga dari area sekitar Bukittinggi seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Relokasi diler Mitsubishi Fuso di Bukittinggi

Photo :
  • Dok: KTB
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Lokasi diler yang baru merupakan area yang strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman - Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru.

Diler Dipo Bukittinggi di lokasi yang baru memiliki luas lahan keseluruhan 3.167 meter persegi dengan luas bangunan 1.931 meter persegi.

Luas lahan yang lebih luas ini memungkinkan dealer untuk menyediakan berbagai fasilitas yang lebih lengkap untuk kenyamanan konsumen.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain:

1 Showroom area dengan luas 462 m2 yang dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV.

2. Area workshop yang memiliki luas 702 meter persegi yang dilengkapi dengan lima stall yang mampu menampung 10 unit truk per hari dan satu Truck Pit.

3. Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi 2 ruangan (Smoking dan No Smoking).

Selain itu, diler ini juga menyediakan layanan Mobile Workshop Service yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya