Terpopuler: Mobil Listrik Buatan Cikarang Siap Ekspor, Terios 7 Wonders ke Pulau Rempah

Terios 7 Wonders Ternate-Halmahera
Sumber :
  • Dok: ADM

Jakarta, 15 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil listrik buatan Cikarang siap ekspor, sampai dengan Terios 7 Wonders ke pulau rempah.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

1. Mobil Listrik Buatan Cikarang Ini Siap Diekspor ke Australia

New MG ZS EV dan MG 4 EV

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia
Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Industri otomotif saat ini sedang mengalami transformasi yang signifikan menuju elektrifikasi. Semakin banyak produsen kendaraan yang mulai beralih fokus menggunakan teknologi listrik, salah satunya Morris Garage (MG). 

MG Motors Indonesia telah menghadirkan dua mobil listrik terbaru untuk konsumen Tanah Air, yaitu MG4 EV dan MG ZS EV. Saat ini, keduanya telah di rakit secara lokal di Cikarang, Jawa Barat. Lihat informasinya di tautan ini.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

2. Viral di Media Sosial, Motor Ini Ditandai oleh Warganet

Video sepeda motor yang viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @awreceh.id

Banyak peristiwa yang terjadi sehari-hari, yang diunggah ke media sosial dan kemudian berujung viral. Mulai dari adegan yang menegangkan, sampai dengan ulah para pengendara motor.

Seperti yang baru-baru ini ditayangkan di Instagram, di mana satu unit motor yang sedang diparkir mendadak jadi viral dan ditandai pelat nomornya oleh warganet. Simak detailnya di tautan ini.

3. Terios 7 Wonders 2024: Menjejak di Pulau Rempah

Terios 7 Wonders Ternate-Halmahera

Photo :
  • Dok: ADM

Daihatsu Indonesia kembali menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders, untuk membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios di berbagai medan. Petualangan ala Daihatsu kali ini digelar dari Ternate menuju Halmahera, Maluku Utara pada 14-19 Januari 2024.

Para peserta Terios 7 Wonders menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta eksplorasi keindahan nusantara sekaligus membuktikan ketangguhan mobil SUV Terios sebagai Sahabat Petualang, di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya