Pasar Aftermarket Otomotif 2024 Diramaikan Pelek Mobil Baru

Pelek baru HSR Desing Deca buatan lokal
Sumber :
  • Dok: HSR Wheel

Jakarta, 16 Januari 2024 – Pecinta modifikasi mobil tanah air kini bisa menyegarkan penampilan kendaraan mereka di awal tahun, karena HSR Wheel kembali meluncurkan pelek terbarunya dengan nama HSR Desing Deca.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Pelek ini hadir sebagai anggota terbaru dari Deca Series, dan siap menunjang tampilan mobil lewat karya dari produk lokal tersebut.

"Sebagai brand lokal, kami terus berupaya memfasilitasi para modifikator Indonesia. Oleh karena itu, kami hadirkan pelek model baru yang bisa meningkatkan performa dan gaya mobil Anda," ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

HSR Desing Deca mengambil inspirasi dari bentuk akar dengan lima palang dan garis-garis tegas. Desain ini bukan hanya mengesankan visual yang kokoh dan stabil, tapi juga memiliki fungsi penting.

Hendra menuturkan, bahwa struktur menyerupai akar ini memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik pada bagian rem, mencegah pemanasan berlebih saat berkendara kencang.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Menariknya, HSR tidak sekadar mengedepankan performa. Ide desain split spokes yang terinspirasi decagon (segi sepuluh) turut dihadirkan untuk memberikan kesan modern dan stylish.

Pelek baru HSR Desing Deca buatan lokal

Photo :
  • Dok: HSR Wheel

Soal pilihan ukuran, HSR Desing Deca tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci. Lebarnya pun beragam, mulai dari 6 inci, 6,5 inci, hingga 7 inci, baik untuk bagian depan maupun belakang. Pantas untuk berbagai jenis mobil.

Tak perlu cemas soal kompatibilitas. PCD untuk pelek baru ini tersedia dalam 4x100, 4x114, dan 5x114,3 mm, sehingga cocok untuk beragam model mobil yang beredar di Indonesia.

Tersedia juga pilihan warna menarik untuk menyesuaikan dengan kepribadian Anda, mulai dari Glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver, hingga glossy gunmetal.

Harga HSR Desing Deca ditawarkan mulai dari Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp5 jutaan untuk 15 inci, dan Rp6 jutaan untuk 16 inci,

Sebagai brand yang mengutamakan kualitas, HSR Wheel memastikan pelek mereka telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya