Ganti Ban Mobil Jelang Lebaran Bisa Dapat Kejutan

Ilustrasi periksa atau cek tekanan angin ban mobil
Sumber :
  • Dok: Dunlop

Jakarta, 8 Maret 2024 – Ban merupakan komponen vital bagi mobil, ibarat alas kaki bagi manusia. Selain menopang beban, ban juga berperan dalam meredam getaran, memindahkan putaran menjadi gerakan, dan menjaga stabilitas kendaraan.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Oleh sebab itu, penting untuk merawat ban kendaraan dengan baik. Caranya mulai dari periksa tekanan angin ban secara rutin sesuai dengan rekomendasi pabrikan, perhatikan keausan ban hingga ganti jika sudah mencapai batas keausan yang aman.

Dunlop memahami pentingnya ban bagi keamanan dan kenyamanan berkendara. Jelang bulan Ramadhan, mereka menghadirkan promo spesial.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Promo ini menawarkan kesempatan kepada para konsumen untuk memenangkan hadiah utama mobil Mitsubishi XForce, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15 Pro, Smart LED TV, sepeda listrik, dan voucher belanja.

Ilustrasi ban mobil

Photo :
  • Dok: Dunlop
Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Caranya yakni dengan membeli dua ban Dunlop di atas ukuran 17 inci, Anda akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan).

Atau, Anda juga bisa mendapatkan satu nomor undian (berlaku kelipatan) untuk pembelian dua ban Dunlop di bawah ukuran 17 inci. Batas waktunya yakni hingga 31 Mei 2024.

Promo ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pola SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara jelang puasa dan lebaran, serta berkesempatan mendapatkan hadiah mobil,” ujar Sales and Marketing Direktur PT Sumi Rubber Indonesia, Tomohiro Senna, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya