Terpopuler: Mobil Rp1 Miliar Laku Ribuan Unit Sebulan, Jaecoo 7 Tertangkap Kamera

Aito M9
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 25 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp1 miliar laku ribuan unit sebulan, sampai dengan Jaecoo 7 tertangkap kamera.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mobil Rp1 Miliar Ini Laku Puluhan Ribu Unit per Bulan

Aito M9

Photo :
  • Carnewschina
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Aito M9, mobil SUV plug-in hybrid (PHEV) mewah dari kolaborasi Seres dan Huawei telah menorehkan prestasi baru. Dalam waktu 86 hari setelah peluncurannya, Aito M9 telah menerima lebih dari 60.000 pesanan.

Hal ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap kendaraan PHEV di pasar China, dan menandakan Aito M9 sebagai pesaing tangguh di segmen SUV mewah. Lihat informasinya di tautan ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Jaecoo 7 Tertangkap Kamera di PIK 2, Chery Ungkap Hal Ini

Jaecoo 7

Photo :
  • Arianti Widya

Salah satu model Sport Utility Vehicle (SUV) Premium asal China, Jaecoo 7, tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang.

Ketika dikonfirmasi, Rifkie Setiawan selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia memastikan jika Jaecoo 7 memang didatangkan dengan satu tujuan khusus, yakni tes dan evaluasi untuk melihat kecocokannya dengan kondisi jalan di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Bakal Laku Keras Jika Punya 2 Hal Ini

ilustrasi gambar mobil listrik Chevrolet Blazer EV

Photo :
  • Carscoops

Minat terhadap mobil listrik atau EV di Amerika Serikat sedang meningkat pesat. Sebuah studi baru menunjukkan, bahwa lebih dari 70 persen konsumen Amerika mempertimbangkan untuk membeli EV di masa depan.

Namun, ada satu hal yang menahan mereka: harga dan kinerja. Konsumen menginginkan EV yang cepat, memiliki jangkauan yang luas, dan yang terpenting, terjangkau. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya