Terpopuler: Suzuki Vitara Baru Meluncur, BYD Tantang Mobil Gagah Toyota

Suzuki Vitara 2024 pasar Eropa
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, 5 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki Vitara baru meluncur, sampai dengan BYD tantang mobil gagah Toyota.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Suzuki Vitara Baru Meluncur dengan Beberapa Pembaruan, Salah Satunya Sistem Infotainment

Suzuki Vitara 2024 pasar Eropa

Photo :
  • Carscoops
BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Suzuki resmi meluncurkan vitara facelift untuk pasar Eropa, mobil ini hadir dengan beberapa pembaruan. Seperti sistem  infotainment baru, serta perlengkapan keselamatan yang sedikit ditingkatkan untuk SUV  tersebut. 

Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops, Suzuki Vitara terbaru ini tak ada perubahan di sisi mekanis. Di mana, opsi powertrain hybrid dan hybrid ringan yang masih dibawa dari model sebelumnya. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. BYD Kembali Menggebrak, Tantang Mobil Gagah Toyota

Mobil pikap BYD

Photo :
  • Carnewschina

BYD sebagai salah satu raksasa otomotif asal China, akhirnya menunjukkan wujud mobil pikap barunya yang menjanjikan. Kendaraan yang sekilas mirip dengan Toyota Hilux ini dibekali teknologi canggih dan ramah lingkungan, siap menantang dominasi merek Jepang dan Amerika Serikat di pasar global.

Berbeda dengan Hilux yang hanya menggunakan mesin bensin, mobil BYD ini merupakan kendaraan hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Tim penyidik Kejagung telah menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Salah satunya dalah mobil mewah Rolls-Royce Cullinan yang memiliki harga sangat fantastis dan spesifikasi gahar.

Penyitaan oleh Kejagung ini berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Selain Rolls-Royce adalah mobil Mini Copper. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya