Cara Mitsubishi Manjakan Pemilik Truk dan Bus Saat Ramadhan

Parade Truk Baru di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali memanjakan konsumennya terutama bagi para pemiliki kendaraan truk dan bus.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen
 
Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil
Penyelenggaran ini merupakan program tahunan yang kini disebut Ramadhan Service Campaign 2015. Program ini serentak digelar di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni lalu hingga 11 Juli 2015.

 

Rizwan Alamsjah,
Executive Marketing Director of MFTBC Marketing
KTB mengatakan,
Ramadhan Service Campaign
2015 diberikan mengingat sektor bisnis di Bulan Ramadhan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi.

 

Lebih lanjut, Rizwan juga menyatakan, program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadhan.

 

“Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik!  Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 persen melalui program ini,” jelas Rizwan dalam keterangan tertulis, Minggu 21 Juni 2015.

 

Rizwan menyatakan, program ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi atau
Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

 

Adapun promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap Jumat,
Service Discount Coupon
Rp100 ribu untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 diler terpilih & 8 Truck Center), serta M
obile Service 24 Hour
yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan
Service Booking.

 

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Fuso terdekat atau mengunjungi website resmi kami di www.ktbfuso.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya