Baru Meluncur, Ratusan Wuling Cortez Sudah Dipesan Konsumen

Peluncuran Wuling Cortez di Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Wuling Motors pertama kali memperkenalkan Cortez di Indonesia pada Desember 2017 lalu. Namun, saat itu mobil belum bisa dibeli karena harga jualnya belum ditentukan.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Namun kini, 50 diler Wuling yang tersebar di Indonesia sudah membuka keran pemesanan. Menariknya, saat mobil resmi diluncurkan Kamis 8 Februari 2018 kemarin, Wuling menyebutkan bahwa mobil keluarga penantang Toyota Innova itu sudah dipesan oleh ratusan konsumen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

“Kami masih menunggu datanya, tapi lebih dari 600 (unit yang dipesan). Ini masih SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujarnya di Jakarta.

Menurut dia, jumlah tersebut terbilang banyak untuk sebuah merek baru di industri otomotif Tanah Air. “Sebagai merek baru, pastinya cukup puas,” ujarnya bangga.

Cortez hadir dengan beragam fitur canggih, namun harga jualnya cukup terjangkau. Cortez 1.8C transmisi manual yang jadi tipe terendah dibanderol Rp218 juta, sementara varian tertingginya, 1.8 Lux transmisi matik harganya Rp264 juta. (mus)

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024