Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Subaru BRZ di GIIAS 2023
Sumber :
  • Subaru Indonesia

Jakarta, 21 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi sorotan. Mulai dari 10 mobil listrik terlaris, sampai dengan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

1. Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Subaru BRZ

Photo :
  • Subaru Indonesia
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Subaru BRZ, mobil sport ikonik yang menghadirkan pengalaman berkendara murni dan menyenangkan, mencetak sejarah di pasar otomotif Indonesia dan menjadi sorotan dunia.

Pada tahun lalu, BRZ menduduki posisi kedua mobil Subaru terlaris di Indonesia, mengalahkan model-model populer seperti Forester dan WRX. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. 10 Mobil Listrik Paling Laku di Indonesia, Pendatang Baru Langsung Juara

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data penjualan mobil listrik di Indonesia, pada periode Januari dan Februari 2024. Hasilnya, Wuling BinguoEV dan Wuling Air ev menjadi dua mobil terlaris di segmen ini.

Pada Januari 2024 Wuling BinguoEV sebagai pendatang baru memimpin dengan penjualan 1.876 unit, diikuti oleh Hyundai Ioniq 5 (268 unit), MG 4 EV dan Neta V (39 unit), Seres E1 (27 unit), dan Kia EV9 (26 unit). Simak detailnya di tautan ini.

3. Banyak Dicari Orang Kaya, Mobil Ini Inden hingga Agustus 2024

Subaru BRZ

Photo :
  • Subaru Indonesia

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, memprediksikan bahwa penjualan Subaru di Indonesia akan naik 58 persen pada tahun ini.

Arie mengatakan, bahwa target pasar Subaru sangat beragam tergantung model yang ditawarkan. Ia mencontohkan, Subaru Crosstrek banyak digunakan oleh anak muda yang menyukai adventure dan aktivitas luar ruangan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya