Truk Baru Fuso Segera Meluncur di Indonesia, Fighter Namanya

Perakitan Truk Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Guna menggenjot penjualan pasar truk kelas medium di Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Tanah Air siap memboyong produk terbarunya tahun ini yakni, Fighter.

Jualan Mobil Ini Isuzu Kantongi Rp300 Miliar Dalam Waktu Singkat

Duljatmono, Sales and Marketing Director PT KTB, mengatakan, target besar Mitsubishi Fuso tahun ini adalah menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga di Indonesia. Dengan kata lain, menjadi market leader untuk segmen medium duty truck (MDT).

"Untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera diluncurkan di tahun 2018 ini, yaitu Fighter. Fighter merupakan produk yang khusus didesain di Jepang, keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis profesional di sana," ujarnya di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 2 Maret 2018.

Pesaing Mobil Ford Ranger Raptor Segera Hadir

Sambung dia, Fighter akan mengedepankan keunggulan dari sisi performa, desain modern, kenyamanan, profesionalisme produk dan layanan pendukungnya. Karena menurutnya tidak bisa sembarangan menjual kendaraan niaga di Tanah Air, sebab konsumen sekarang makin perofesional, terlebih kebutuhannya untuk bisnis.

"Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia," sambungnya.

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Duljatmono juga yakin, jika Fighter nantinya akan diterima baik oleh para pebisnis di RI, maka dalam kurun waktu tiga tahun mendatang KTB akan menambah lebih dari 16 varian Fighter. Sehingga memberikan pilihan luas kepada konsumen untuk memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan usahanya.

Truk mixer FAW di Indonesia

Diam-diam Banyak Pengusaha di Indonesia Pakai Truk China

Truk China yaitu FAW diam-diam banyak digunakan pengusaha di Indonesia yang bergerak di bidang logistik, perkebunan, pertambangan dan lain-lain, penjualannya 4.000 unit

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022