Bulan Depan, Lexus Boyong Mobil Tanpa Sopir ke Indonesia

Mobil konsep Lexus UX.
Mobil konsep Lexus UX.
Sumber :
  • Autoguide

VIVA – Lexus Indonesia secara resmi memaparkan konsep yang akan diusung dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Head of Lexus Product and Marketing Planning Indonesia, Rivan Satria, pihaknya bakal membawa serta mobil konsep di ajang kendurian otomotif tahunan di Tanah Air itu.

"Kami akan membawa mobil konsep dalam pameran GIIAS tahun ini. Kami juga akan membawa budaya Jepang yang dipadukan dengan budaya Indonesia," kata Rivan Satria kepada wartawan di Jakarta.

Rivan menegaskan akan membawa mobil yang mengusung konsep autonomous atau kendaraan yang mampu berjalan tanpa dikemudikan oleh sopir. "Kami akan membawa satu mobil dengan konsep autonomous yang akan ditunjukan pada pengunjung di GIIAS," ujar Rivan.

Selain itu, Lexus menegaskan siap memperkenalkan dua mobil lain yang siap melakukan debut secara resmi di Asia dan Asia Tenggara. Diperkenalkannya dua mobil tersebut tentu diharap dapat menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air, serta mampu mendongkrak penjualan mereka.

"Akan ada dua mobil yang melakukan premiere di Asia dan Asia Tenggara. Kami juga akan menampilkan lima display line up reguler," katanya.