Penasaran, Sudah Berapa Banyak Xpander Berkeliaran di Jalan?

Xpander varian baru
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Mitsubishi Xpander kerap disebut sebagai produk fenomenal. Sebab, mobil keluarga untuk tujuh penumpang ini hadir dengan desain berbeda serta fitur-fitur menggoda konsumen.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Pada awal kehadirannya, cukup sulit untuk memboyong Mitsubishi Xpander, karena waktu tunggunya yang bisa mencapai enam bulan. Padahal, Xpander lahir dari fasilitas produksi lokal Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Dari peluncurannya sampai dengan akhir September 2018, kata Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, Mitsubishi Xpander sudah dipesan lebih dari 100 ribu unit.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Jadi total order memang sudah lebih dari 100 ribu unit dan yang sudah di-delivery atau sudah dimiliki customer itu menuju ke angka 80 ribu unit sampai dengan September 2018," kata Irwan di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu 31 Oktober 2018.

Saat ini, masa 'bulan madu' Mitsubishi dengan produk barunya itu sudah habis. Sehingga, dikatakan Irwan, pembeli Mitsubishi Xpander adalah murni orang-orang yang membutuhkan kendaraan jenis low Multi Purpose Vehicle.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche
Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024