Bocoran Dua Mobil Baru Wuling yang Meluncur di RI Besok

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Wuling Motors akan menambah jajaran produk yang dijual di Indonesia. Merek otomotif asal China tersebut akan meluncurkan produk barunya di Jakarta, Rabu 7 November 2018.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Informasi peluncuran mobil baru Wuling tersebut diinformasikan oleh salah seorang tenaga penjual Wuling dari diler resminya di Jakarta. Dia mengatakan, model baru yang akan dibuka selubungnya adalah Wuling Confero 1.200 dan versi Blind Van.

"Yang baru itu nanti mesinnya 1.200cc, Confero juga. Sama yang blind van, yang kayak mobil angkut barang modelnya," kata wiraniaga yang enggan disebut identitasnya kepada VIVA, Selasa 6 November  2018.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Meski demikian, dia menolak untuk memberikan informasi terkait harga produk baru Wuling di Indonesia. Dia mengatakan, harga dan spesifikasi akan diinformasikan setelah mobil meluncur.

"Belum ada harga sama brosurnya. Paling nanti setelah mobilnya launching," kata dia.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Seperti diketahui informasi tersebut senada dengan langkah Wuling yang memang bersiap merilis produk baru. Dari undangan yang masuk ke meja redaksi, peluncuran akan dilakukan Rabu besok.

Diketahui saat ini Wuling Motors Indonesia hanya menawarkan dua produk, yakni Confero S dan Cortez. Keduanya bersaing dengan beragam merek dan model mobil keluarga yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024