Mazda Siapkan Kejutan untuk Pasar Mobil Indonesia

Logo Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Mazda menjadi salah satu merek mobil yang diperhitungkan di kancah otomotif nasional. Merek tersebut sempat tenar di era 80-an dan 90-an, melalui produk Mazda 626 dan Mazda 323.

Ferrari Pamerkan Mobil Klasik 70-an, Adakan Program Sertifikasi

Sempat berdiri di bawah bendera PT Mazda Motor Indonesia, kini hak untuk mengelola bisnis Mazda dipegang oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Peralihan itu terjadi pada Februari 2017.

Seperti tahun lalu, EMI memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show 2019 untuk menunjukkan keunggulan produk mereka. Dan tahun ini, kesempatan itu digunakan juga untuk mengenalkan kampanye merek terbaru mereka, Imagination DrivesUs.

Mazda Inaugurates New Dealer with Corporate Identity Standards

Kampanye itu akan diwujudkan dalam bentuk sebuah kendaraan baru. Namun, model tersebut baru akan ditunjukkan pada semester kedua tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur EMI, Roy Armand Fandy.

“Ada beberapa model yang akan keluar. Mulai akhir tahun ini atau semester kedua tahun ini. Model yang merupakan refleksi generasi ke-7 Mazda yang ada,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 26 April 2019.

Diler Mazda Resmi Hadir di Kawasan Premium Pusat Kota BSD Tangerang

Menurut Roy, perusahaannya memerlukan waktu untuk mempersiapkan peluncuran. Sehingga, hal itu tidak bsia dilakukan di IIMS tahun ini.

“Akan banyak perubahan, namanya juga generasi ke-7. Bukan hanya dari modelnya saja, tapi dari teknologinya, semua akan kelihatan lebih bagus,” tuturnya.

Grand Opening MINI Eurokars Studio PIK 2

Mini Buka Diler Resmi Berkonsep Studio di PIK 2

Mini Indonesia pada hari ini memperkenalkan diler resmi terbaru bernama Mini Eurokars Studio. Memilki konsep studio, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK), Jakarta

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023