Canggihnya Mobil Baru Baim dan Paula, Bisa Parkir Sendiri

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA / Ichsan

VIVA – Akhir tahun lalu, Baim Wong memberi kejutan untuk sang istri, Paula Verhoeven. Usai melahirkan, Paula diberi hadiah mobil merek Eropa oleh suaminya.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

“Ini mobil singa, untuk Mama Tiger Wong, karena dia habis selesai ini, mau nyetir lagi,” ujar Baim kala itu.

Mobil tersebut adalah Peugeot 5008, yang peluncuran resminya di Indonesia baru dilakukan beberapa bulan sebelumnya. Harga mobil mewah itu mencapai Rp820 juta.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut dapat menampung tujuh orang penumpang. Hadir dengan mesin 1.600cc Turbo, 5008 diklaim menjadi satu-satunya SUV Eropa dengan harga terjangkau.? Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, 5008 statusnya dibawa utuh dari Prancis.

“Merek Eropa ada SUV tujuh penumpang, tapi tinggi sekali harganya. Kami bisa bilang, SUV tujuh bangku premium Eropa satu-satunya yang harganya di bawah Rp1 miliar, adalah 5008,” tutur Rokky saat peluncuran.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Selain sudah dibekali dengan pengharum ruangan mewah, mobil tersebut juga dilengkapi dengan fitur canggih, yang memungkinkan komputer untuk parkir secara otomatis.

Pada video yang diunggah Baim di YouTube, dikutip Minggu 19 Januari 2020, tampak pasangan tersebut mencoba fitur yang jarang ada di Indonesia itu.

“Kita mau parkir otomatis nih,” ujar Baim.

Karena baru pertama kali menyetir mobil itu, Paula meminta Baim untuk menunjukkan bagaimana caranya mengaktifkan fitur parkir otomatis. Berhasilkah misi mereka? Simak videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya