Toyota New Agya Cicilannya Rp1,9 Juta per Bulan

Bocoran Toyota Agya baru
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Untuk memberi penyegaran pada segmen low cost green car, PT Toyota Astra Motor menghadirkan New Agya. Peluncuran dilakukan melalui dunia maya, karena adanya wabah virus COVID-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Selama tujuh tahun hadir di Tanah Air, Agya dan versi tujuh penumpangnya, yakni Calya sudah terjual lebih dari satu juta unit. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, saat live streaming peluncuran New Agya, Kamis 19 Maret 2020.

Saat ini, Agya dan Calya sudah terjual lebih dari 1,3 juta unit. Pada 2019, angkanya empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan saat pertama kali diperkenalkan, yakni di 2013,” ujarnya.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Berbeda dengan versi sebelumnya, New Agya mengusung desain yang lebih  sporty. Hal ini terlihat pada bagian depan, di mana grille dirancang dengan bentuk heksagonal dan berukuran cukup besar.

Ubahan itu tampak serasi dengan lampu proyektor, dengan tambahan aksen warna hitam. Toyota juga memasang pelek baru, kaca spion yang bisa dilipat secara elektrik, dan desain lampu belakang baru.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Mobil ini tersedia dalam enam varian, dan dijual mulai dari Rp143 jutaan on the road Jakarta. Anton menjelaskan, pembeli New Agya akan mendapatkan banyak kemudahan dalam program Deal Cermat.

“Ada tiga keuntungan, pertama cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta per bulan. Lalu, ada jaminan harga jual kembali jika nanti konsumen ingin tukar tambah dengan model lain. Terakhir, dalam paket leasing sudah termasuk paket servis,” tuturnya.

Toyota Agya nekat lawan arah

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Agya menerobos kemacetan jalan raya dengan cara melawan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024