Ada Program Khusus, Cicilan Mobil SUV Buatan RI Cuma Segini

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) meluncurkan Hyundai Creta, 11 November 2021. Mobil SUV atau Sport Utility Vehicle tersebut menjadi produk pertama yang dibuat lokal di pabrik terbaru mereka di Cikarang, Jawa Barat.

Bagi yang tertarik meminang Hyundai Creta, produsen mobil berlogo H miring itu bekerjasama dengan jaringan dilernya dengan menawarkan program khusus. Diantaranya cicilan ringan, hingga hadiah jalan-jalan ke luar negeri.

Dari sisi aftersales, bagi yang sudah melakukan pemesanan Creta pada periode November 2021 sampai Januari 2022 mendapatkan gratis pergantian suku cadang saat perawatan berkala selama empat tahun, atau 60 ribu kilometer.

Kemudian gratis pikap atau pengiriman unit selama empat tahun saat konsumen ingin servis di bengkel resmi. Artinya mobil tidak digunakan berjalan menuju diler terdekat, melainkan dijemput atau di towing tanpa biaya tambahan.

Hyundai Creta

Hyundai Creta

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha

“Kami juga akan mengundang 100 konsumen Hyundai Creta untuk pergi ke Korea, akan ada undiannya,” ujar Head of Channel Strategy Department PT HMDI, Surya Binjamin, dikutip Viva Otomotif, Rabu 8 Desember 2021.

Lebih lanjut Surya menjelaskan ada juga garansi pergantian, sehingga saat ada kerusakan yang mencapai 70 persen akan digantikan dengan unit baru. Selain itu ada program angsuran yang sangat ringan untuk mempermudah konsumen.