Gak Nyangka, Mobil China Ini Laku Ratusan Unit Dalam 11 Hari

Chery Tiggo 7 Pro
Chery Tiggo 7 Pro
Sumber :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

VIVA Otomotif – Chery kembali membuka keran pemesanan Chery Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS di ICE BSD, Tangerang, pada 11-22 Agustus.

Sebelumnya, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Chery Tiggo 8 Pro saat pertama kali muncul ke publik melalui pameran otomotif lainnya pada Maret-April 2022.

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.

Photo :
  • VIVA.co.id / Septian Farhan Nurhuda

Namun karena mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle itu belum resmi diluncurkan maka konsumen yang melakukan pemesanan hanya mengetahui kisaran harga dari kedua produk tersebut.

Meski begitu, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro berhasil mengantongi surat pemesanan kendaraan, atau SPK yang cukup memuaskan selama pameran otomotif itu berlangsung.

Presiden Direktur PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong mengatakan, walaupun dua mobil SUV itu belum diluncurkan, namun pencapaian seri Tiggo di pameran itu mendapatkan respon positif, tercatat ada 844 SPK.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terhadap produk-produk Chery, terutama seri Tiggo yang memang akan segera kami luncurkan di Indonesia tahun ini,” ujar Tao dikutip dari keterangannya, Kamis 1 September 2022.