Saking Larisnya, Beli Mobil Ini Harus Pakai Undian

Wuling Mini EV Cabrio
Sumber :
  • GMAuthority

VIVA Otomotif – Tahun ini banyak produsen otomotif yang meluncurkan mobil baru, baik yang sekadar penyegaran maupun penambahan varian dari model yang sudah ada sebelumnya.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Seperti yang dilakukan baru-baru ini oleh Wuling, yang beberapa hari lalu resmi memasarkan model Wuling Mini EV Cabrio. Kendaraan ini merupakan varian dari mobil listrik Mini EV, di mana bagian atapnya bisa dibuka.

Dikutip dari laman Carnewschina, Rabu 7 September 2022, proses pembukaan selubung sudah dilakukan tiga hari lalu dan Wuling juga langsung membuka keran pemesanan.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Dalam waktu tiga hari, pabrikan otomotif yang juga memiliki pabrik di Indonesia itu mendapat 100 ribu pesanan Wuling Mini EV Cabrio.

Wuling Mini EV Cabrio

Photo :
  • GMAuthority
Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Untuk mengatasi membeludaknya pesanan yang tidak sesuai dengan kapasitas produksi, maka Wuling menerapkan sistem undian. Nantinya, mereka akan memilih 200 konsumen yang bisa melanjutkan proses transaksi pembelian pada 21 September.

Apabila kloter pertama sudah terpenuhi semua pesanannya, maka kemudian dilanjutkan ke kloter dua dan seterusnya.

Sebagai informasi, versi Cabrio ini memiliki dimensi yang sama dengan Wuling Mini EV, Panjangnya 3.059 milimeter, lebar 1.521 mm dan tinggi 1.614 mm.

Perbedaan ada di kapasitas kabin, di mana versi Cabrio hanya bisa menampung dua orang saja. Sebab, bagian belakangnya digunakan sebagai tempat penyimpanan atap lipat.

Wuling Mini EV Cabrio

Photo :
  • carnewschina

Mobil ini dibekali dengan motor listrik, yang mampu menghasilkan tenaga 41 daya kuda dan torsi 110 Newton meter. Sumber energinya berasal dari baterai 26,5 kilo Watt hours, yang cukup untuk perjalanan sejauh 280 kilometer.

Versi standar dari Wuling Mini EV pertama kali diperkenalkan secara global pada 2020, dan saat ini menjadi mobil listrik paling laris di Negeri Tirai Bambu dengan jumlah produksi lebih dari satu juta unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya