Posko Siaga Mitsubishi Tawarkan Promo dan Ruang Nyaman untuk Pemudik

VIVA Otomotif: Posko Siaga Mitsubishi di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mudik naik mobil menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia, untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. Kendaraan pribadi memungkinkan mereka untuk mempersingkat waktu perjalanan, dan lebih fleksibel dalam menentukan jadwal.

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

Untuk memfasilitasi para pemudik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar program Posko Lebaran 2023 pada 15-30 April 2023.

Program ini akan dilaksanakan di Pulau Jawa dan Sumatera, dengan menyediakan posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, serta beragam promo servis menarik di posko dan bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Fuso Bangun Gudang Suku Cadang di Morowali

Sebanyak 12 Posko Siaga 24 jam akan tersedia di jalur mudik pantai utara Pulau Jawa dan Sumatera, dengan fasilitas ruang istirahat berpendingin AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi WiFi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

VIVA Otomotif: Peresmian posko Mitsubishi di Rest Area KM 57 Tol Japek

Photo :
  • Dok: MMKSI
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Selain itu, MMKSI juga memberikan promo dan diskon suku cadang di posko lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode yang sama.

Pelanggan akan mendapatkan pemeriksaan gratis serta diskon untuk pembelian suku cadang seperti oli, saringan AC, aki, dan lainnya. Konsumen yang melakukan servis kendaraan di posko siaga Mitsubishi juga akan mendapatkan souvenir eksklusif, sebagai tanda terima kasih.

Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi juga akan tetap buka pada masa libur lebaran, sesuai dengan jam operasional diler selama periode 21-25 April 2023.

Layanan ini tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional. MMKSI menyarankan pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas bengkel siaga untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan.

Terakhir, program Kilau Lebaran Campaign juga diselenggarakan untuk memastikan kondisi kendaraan pelanggan setelah digunakan dan kembali dari aktifitas mudik lebaran.

“Kami berharap, pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang disediakan serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta Cikampek, Sabtu 15 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya