Viral Pengemudi Honda Brio Biru Sindir Kaum Pengguna Pertalite

Viral Mobil Honda Brio Gegara Sindir Kaum Pengguna Pertalite
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Honda brio biru belakangan ini sedang jadi perbincangan di media sosial dan viral. Pasalnya, salah satu akun TikTok bernama @brio_std diduga menyindir mobil lain yang menggunakan bensin pertalite.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Meski begitu, video tersebut sudah menghilang alias dihapus. Namun, videonya sudah terlanjur viral dan banyak yang membagikan ulang tulisan akun tersebut.

Yang penting gak ngantri pertalite dan solar busuk cuaksss,” tulis akun biro biru, dikutip VIVA Otomotif Rabu, 28 Juni 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Unggahan itu pun membuat para pemilik mobil lainnya merasa tersindir. Akun tersebut pun kembali menyinggung dengan pemilik mobil bermesin diesel yang knalpotnya mengeluarkan asap tebal.

Viral Mobil Honda Brio Gegara Sindir Kaum Pengguna Pertalite

Photo :
  • Tangkapan layar
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Yang di bahas solar goceng sama pertalite. Kok yang panas user cumi darat. Cuaksss,” ujarnya lagi seolah menyindir.

Wkwk lucu ya yang di bahas solar busuk, kok user diesel yang panas. Kalo saya nyebut brand mobil baru boleh panas. Pertanyaan saya satu, emang situ pada pake solar busuk? Enggak kan?” imbuh nya di video lain.

Akun tersebut malah bersyukur dengan konten viralnya itu. Sebab, dengan konten tersebut dirinya mendapatkan banyak followers dan viewers.

Terima kasih buat user cumi darat. Berkat konten kalian TikTok saya viewers, followersnya jadi banyak,” tandasnya.

Meski membuat beberapa sindiran, namun ia tidak membuka kolom komentar di beberapa kontennya. Alhasil warganet tidak bisa menyuarakan kekesalannya. Karena tidak bisa di gabungkan video tersebut, banyak akun TikTok lain ikut menyindir mobil biro biru lewat unggahan lain.

Minimal akun jangan di private lah bos kalo mau ng*b*cot cuaksss, ngeri ah b*c*tannya. Minimal open komen dan open stich,” kata netizen yang menyinggung mobil brio biru.
Ngeri banget ya omongan orang berduit mah,” tambah warganet lainnya.
Ngeri y acara ngerendahin kaum solar dan pertalite. Minimal mah bisa dapetin duit, daripada c*ngkem*n,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya