Mobil Innova Ini Jadi Viral Gara-gara Tempelan Kertas di Kaca Belakang

VIVA Otomotif: Mobil Kijang Innova viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta – Banyak hal yang unik dan tidak biasa terjadi di jalan raya setiap hari, beberapa diabadikan dan kemudian viral setelah diunggah ke media sosial.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Salah satu contohnya seperti mobil Toyota Kijang Innova yang satu ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Rabu 28 Juni 2023, video memperlihatkan mobil tersebut sedang melaju pelan di jalan raya.

Kebetulan saat itu kendaraan sedang melewati speed trap atau polisi tidur kecil yang jumlahnya banyak, dan pengemudi sengaja melaju sangat pelan sembari menyalakan lampu hazard.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tapi yang membuat peristiwa itu jadi sorotan adalah tempelan kertas di kaca belakangnya, yang menyatakan bahwa mobil itu sedang membawa sang istri yang baru saja melewati proses operasi cesar.

Dalam kondisi tersebut tubuh akan terasa sangat sakit, apabila melewati jalanan yang tidak rata. Itu sebabnya pengemudi meminta pengertian para pengguna jalan lain karena harus melaju pelan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

”Mohon maaf perjalanan Anda terganggu, sedang membawa istri habis operasi cesar,” bunyi tulisan di kertas tersebut.

VIVA Otomotif: Mobil Kijang Innova viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Warganet kemudian menulis tanggapan mereka, yang rata-rata isinya memuji sang suami karena begitu memperhatikan kondisi sang istri.

“Terlalu cinta ya pak sama istrinya sampe sebegini nya. Panjang umur dan sehat terus kalian berdua,” kata salah satu warganet.

”Another love language unlocked,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya