Honda WR-V Baru Dipakai Setahun Dilelang, Segini Harganya

Lelang Hond WR-V 1.5L RS
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 29 November 2023 – Pada akhir tahun lalu PT Honda Prospect Motor resmi memasarkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Small SUV, yakni Honda WR-V. Peluncuran dilakukan perdana di Indonesia, yang sekaligus juga menjadi basis produksi.

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

WR-V hadir dengan dimensi yang compact, yaitu panjang 4.060 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.608 mm. Dimensi ini membuatnya mudah untuk bermanuver di jalan perkotaan yang sempit.

Di bawah kap mesinnya, WR-V dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, yang menghasilkan tenaga 119 daya kuda dan torsi 145 Nm. Ada dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis CVT.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Sama seperti beberapa model lain, Honda WR-V juga tersedia dalam tipe yang disematkan teknologi Honda Sensing yang bisa membantu agar perjalanan menjadi lebih aman. Fitur yang ditawarkan mulai dari sistem pengereman otomatis, hingga pendeteksi blind spot.

Tampilan mobil Honda WR-V

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Saat ini tipe terendah ditawarkan dengan harga Rp270,2 juta, sedangkan tipe RS CVT dibanderol Rp298,5 juta. Semua harga berstatus on the road DKI Jakarta.

Honda WR-V Sudah Masuk Balai Lelang

PT JBA Indonesia sebagai balai lelang produk otomotif di Indonesia, pada Selasa kemarin satu unit Honda WR-V tipe RS CVT. Kendaraan yang usianya belum genap satu tahun itu dilelang dengan harga pembukaan Rp231 juta.

WR-V yang dilelang tersebut memiliki warna hitam, dan dari pengamatan VIVA Otomotif di lokasi memiliki kondisi yang baik.

Dari harga pembukaan, diketahui bahwa nilai mobil tersebut mengalami penyusutan sebesar 22 persen. Angka tersebut terbilang normal untuk kendaraan yang usia pakainya kurang lebih satu tahun.

Lelang Hond WR-V 1.5L RS

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya