3 Mobil Ini Harganya Setara Dana Kampanye Paslon Ganjar-Mahfud

Mercedes-Benz 300 SL
Sumber :
  • Motor Authority

Jakarta, 21 Desember 2023 – Mobil merupakan salah satu barang, yang sering menjadi simbol kesuksesan dan status sosial bagi pemiliknya. Tak heran, harga mobil-mobil bisa mencapai angka yang fantastis bahkan mencapai miliaran rupiah.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Dari penelusuran VIVA Otomotif, diketahui bahwa ada beberapa mobil yang dipasarkan dengan angka lebih dari Rp20 miliar. Nominal tersebut setara dengan dana kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden urutan tiga, yaitu Ganjar Pranowo serta Mahfud MD. Berikut daftarnya:

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing
Mercedes-Benz 300 SL Gullwing merupakan mobil klasik yang pertama kali diproduksi pada tahun 1955. Model ini terkenal dengan pintunya yang berbentuk sayap burung camar alias gullwing.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing hanya diproduksi sebanyak 1.400 unit, sehingga menjadikannya salah satu mobil paling langka di dunia.

Mercedes-Benz 300 SL

Photo :
  • Silverarrowcars
Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Lamborghini Reventon
Lamborghini Reventon merupakan supercar yang diproduksi oleh Lamborghini pada tahun 2008. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 21 unit, sehingga menjadikannya salah satu mobil paling eksklusif di dunia.

Lamborghini Reventon dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 daya kuda.

Lamborghini Reventon

Photo :
  • Dok: Lamborghini

Bugatti Veyron L'Or Blanc
Bugatti Veyron L'Or Blanc merupakan versi khusus dari Bugatti Veyron yang diproduksi pada tahun 2013. Mobil ini dilapisi dengan bahan keramik putih yang membuatnya terlihat sangat mewah dan elegan.

Bugatti Veyron L'Or Blanc hanya diproduksi sebanyak 10 unit, sehingga menjadikannya salah satu mobil paling langka dan mahal di dunia.

Bugatti Veyron LOr Blanc

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya