Lexus Indonesia Cetak Penjualan Tertinggi Sepanjang Masa

Lexus RZ 450e Luxury dipajang di Lexus Electrified: Aethereum 2.0
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 21 Desember 2023 – Lexus Indonesia berhasil mencatatkan penjualan tertinggi sepanjang masa, dengan total penjualan lebih dari dua ribu unit pada periode Januari-November 2023.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Pencapaian ini merupakan yang tertinggi dan pertama kali dalam sejarah Lexus sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007.

Komposisi penjualan kendaraan elektrifikasi Lexus di Indonesia pun didominasi sebesar 74 persen, yang merupakan terbesar di industri otomotif premium. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan elektrifikasi.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan bahwa mereka terus mempopulerkan kendaraan dengan beragam teknologi elektrifikasi di Tanah Air, demi mewujudkan lingkungan yang bebas emisi karbon.

Lexus RZ 450e Luxury dipajang di Lexus Electrified: Aethereum 2.0

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

“Kami berterima kasih khususnya pada masyakarat Indonesia yang telah memberikan respons positif terhadap kendaraan elektrifikasi Lexus, sehingga berkontribusi pada peningkatan total penjualan lebih dari 130 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Upaya mereka untuk mempopulerkan elektrifikasi di Indonesia, tidak hanya terbatas pada menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang lengkap.

Lexus Indonesia juga telah menyediakan berbagai layanan dan privilege eksklusif, salah satunya adalah penyelenggaraan Lexus Electrified: Aethereum 2.0 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Selatan.

Aethereum 2.0 menghadirkan ekshibisi elektrifikasi Lexus dengan konsep luxury store. Selain itu, acara ini juga menampilkan beberapa crafted art pieces dan koleksi terbaru dari Official Merchandise Lexus.

“Pameran dan ekshibisi seperti Lexus Electrified: Aethereum ini menunjukkan konsistensi dan komitmen Lexus, untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Ke depannya, Lexus akan terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang semakin bervariasi dan semakin personal untuk pelanggan Indonesia,” tuturnya.

Lexus RZ 450e Luxury dipajang di Lexus Electrified: Aethereum 2.0

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya