Mobil Sport Modifikasi Jadi Hadiah Pembelian Kaos

Mazda RX-8 modifikasi Garasi Drift
Sumber :
  • Dok: Garasi Drift

Jakarta, 24 Desember 2023 – Mobil modifikasi mampu memikat perhatian di jalan raya karena keunikannya, dari desain eksterior ataupun interior yang dipoles menjadi sangat menarik. Bayangkan, bila mendapatkan kesempatan memiliki satu mobil sport hasil modifikasi melalui hadiah giveaway. 

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Sebuah YouTube channel, Garasi Drift akan mewujudkan hal tersebut dengan mengadakan program giveaway, dimana nantinya para subscribers Garasi Drift yang beruntung akan mendapatkan mobil sport Mazda RX-8. 

Ziko Harnadi selaku CEO Garasi Drift mengungkapkan tujuan dari adanya program giveaway ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para subscribers Garasi Drift, yang turut ikut dalam membesarkan channel ini.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

"Dengan program giveaway ini, saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia, yaitu memiliki mobil JDM di modifikasi langsung oleh Garasi Drift," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif

Adapun syarat untuk mengikuti giveaway mobil modifikasi RX-8 ini terbilang cukup mudah, yaitu dengan belanja produk apparel Garasi Drift Merchandise di platform Shopee. 

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Kemudian, pembeli akan mendapatkan voucher giveaway Mazda RX8 dan pembelian apparel Garasi Drift Merchandise tersebut berlaku kelipatan, misalnya jika pembelian 10 kaos maka pembeli akan mendapatkan 10 voucher giveaway.

Desain mobil modifikasi Mazda RX-8 Concept

Photo :
  • Dok: Garasi Drift

Periode giveaway Mazda RX-8 ini akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7.

Lebih lanjut, tema modifikasi RX-8 giveaway ini adalah Street Racing, yang mana arah modifikasi tersebut akan fokus pada kenyamanan berkendara di jalanan biasa namun memiliki performa yang optimal untuk dipakai balapan di sirkuit. 

Modifikasi yang dilakukan pada RX-8 tersebut meliputi segi eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki yang akan dilakukan secara proper, layaknya mobil-mobil modifikasi yang dilakukan oleh Garasi Drift. 

Segala proses modifikasi akan didokumentasikan pada channel YouTube Garasi Drift sehingga peserta giveaway pun akan bisa menyaksikan langsung progres modifikasi RX-8 tersebut yang akan dimilikinya jika ia beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya