Sangar, Inikah Wujud Mitsubishi Pajero Terbaru?

Rendering Mitsubishi Pajero terbaru.
Sumber :
  • www.caranddriver.com

VIVA.co.id - Meskipun Mitsubishi Motors belum secara eksplisit menegaskan peluncuran Pajero generasi berikutnya, Car and Driver Brasil, baru-baru ini datang dengan rendering mobil tersebut. Rendering Pajero terbaru dibuat berdasarkan model konsep GC PHEV.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Senin 20 April 2015, berdasarkan rendering yang dibuat, Pajero terbaru hadir dengan desain yang sedikit mirip dengan Outlander pada bagian depan. Sebut saja grille tiga baris, LED DLR ramping, dan bagian lampu depannya.

Bentuk mobil ini terlihat hadir lebih sangar, bagian belakangnya terlihat agak mengkotak. Termasuk, pada beberapa sudut-sudutnya yang agak mengkotak di bagian depan.

Namun, belum pasti apakah rendering ini memang menjadi gambaran akan sosok Pajero di masa mendatang. Mitsubishi hingga kini masih memilih menutup informasi rapat-rapat.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Yang pasti, banyak pihak menyebut jika GC PHEV Concept yang sempat dipamerkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2013 silam itu merupakan embrio dari Pajero terbaru.

Sekadar diketahui, Pajero merupakan salah satu model yang berhasil menjadi kontributor tertinggi Mitsubishi di seluruh dunia. Sehingga, tak heran jika perusahaan dikabarkan santer tengah membangun model Pajero generasi berikutnya, seperti yang mereka lakukan dengan Mitsubishi Lancer-nya. (asp)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016