Lebih Bongsor, Inikah Sedan Mitsubishi Lancer Terbaru?

Desain Mitsubishi Lancer terbaru.
Sumber :
  • Dok. Enoch Gonzales
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- Pabrikan otomotif Mitsubishi rupanya tak menghentikan produksi sedan legendarisnya, Mitsubishi Lancer, seperti yang didengungkan selama ini. Sebab, hal itu berbeda seperti yang diungkapkan Mitsubishi Motors Amerika Utara.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Perusahaan asal Jepang itu disebut akan mengembangkan generasi terbaru dari Lancer. Namun, terlebih dahulu, Mitsubishi akan mencari mitra kerja untuk menggarap proyek tersebut.
Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi


Sebelum resmi merilis model generasi terbaru dari Lancer, sejumlah gambar
the next
Lancer pun bermunculan. Salah satunya desain yang dibuat salah seorang mahasiswa, Enoch Gonzales.


Mitsubishi Lancer rendering / Enoch Gonzales


Dilansir
Worldcarfans
, Minggu 21 Juni 2015, dalam gambarnya, proyek ini menunjukkan Lancer sedikit lebih besar dari yang ada sekarang. Sejumah garis-garis tegas pun ditonjolkan, sehingga Lancer anyar tampil lebih agresif.


Mitsubishi Lancer rendering / Enoch Gonzales


Belum lagi pada bagian depan yang terlihat lebar. Di mana, lampu lebih sipit dan menyatu dengan grill depan. Tak lupa, agar terkesan makin mewah, bagian sisi grill juga telah dibaluri krom.


Executive President
Mitsubishi Motors Amerika Utara, Don Swearingen juga sempat menyatakan, Lancer terbaru akan hadir pada Juni 2015. Namun, khusus generasi Lancer paling anyar hasil kemitraan baru akan diluncurkan 18 sampai 24 bulan ke depan, jika semuanya berjalan sesuai rencana.


"Kami berjalan bersamaan, karena kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melihat apakah kemitraan akan berhasil. Jika tidak bisa, kami akan melakukan satu tahun lagi, mundur ke belakang," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya