Mitsubishi Resmi Hadirkan Sedan Lancer Terbaru

Mitsubishi Lancer 2016.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Setelah lama tidak menghadirkan jenis mobil sedan baru, akhirnya pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi, menghadirkan model terbaru dari Lancer.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Dilansir dari Paultan, Kamis 1 Oktober 2015, peluncuran Lancer edisi 2016 ini dilakukan untuk mempertahankan minat konsumen akan mobil sedan mereka. Mitsubishi rencananya juga akan menghadirkan generasi terbaru Lancer, yang akan meluncur tahun depan.

Sepintas hampir tidak ada perbedaan antara Lancer baru ini dengan model lawasnya. Perubahan yang terlihat pada bagian depan, di mana grille dibuat terpisah atas dan bawah. Lampu Daytime Running Light (DRL) juga dibuat lebih besar dan berbentuk huruf C.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu perak dan putih. Untuk varian GT, velg yang digunakan berukuran 18 inci, cakram rem lebih besar, suspensi yang diatur lebih keras dan tambahan sayap belakang.

Mitsubishi hanya mengubah sistem hiburan mobil dan pelapis jok model baru pada bagian interiornya. Sementara untuk mesin tidak ada perubahan, tetap mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga 138 daya kuda.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Namun Mitsubishi akan melengkapi Lancer baru ini dengan transmisi continuous variable transmission (CVT) generasi terbaru, agar pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat.

Meski tidak menyebutkan banderol mobil, namun Mitsubishi baru menawarkan Lancer 2016 untuk konsumen yang ada di Amerika Serikat.

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016