Siap Meluncur, Honda Mulai Pamer Jazz Edisi 2017

Honda Jazz 2017 versi JDM.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Pabrikan mobil Honda akhirnya secara resmi mengungkapkan Jazz edisi 2017 dengan spesifikasi Japan Domestic Market (JDM). Jazz edisi terbaru rencananya akan mulai dijual resmi di Jepang pada Juni 2017 mendatang.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Dalam pernyataan resminya, Honda mengonfirmasi Jazz terbaru tidak mendapatkan mesin bensin tiga silinder turbocharged berkapasitas 1.0 liter dengan perubahan. Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 12 Mei 2017, perubahan Jazz terbaru pada bagian luar bersifat minimalis. Bagian depannya kini mendapat kisi-kisi atletis, logo lebih besar, headlamp dengan grafis baru dan bumper yang telah direnovasi dengan lampu kabut bundar.

Sementara pada bagian kaki-kaki, profilnya tidak berubah. Sejauh ini Honda belum bisa mengungkapkan model belakang Jazz terbaru, namun dari sejumlah gambar yang bocor menunjukkan kehadiran spoiler lebih sporty, lampu belakang yang sedikit rata dan bumper yang telah dibenahi. Di bagian interior, spesifikasi Jazz JDM mendapat pilihan jok terbaru.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Honda Jazz 2017 juga mendapat rangkaian teknologi Honda Sensing, dengan Honda menampilkan delapan fitur berbeda untuk model tersebut. Fitur itu merupakan sebuah paket keselamatan aktif yang meliputi Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan Traffic Sign Recognition. 

Versi JDM juga mendapat pilihan sarung jok baru dan berdasarkan foto, grafis pada panel instrumen masih sama dengan Honda Jazz sebelumnya. Honda Jazz untuk pasar Jepang tersedia dalam empat varian, yakni Hybrid, 1.3L, 1.5L dan RS.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize
Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022