Enam Hari Lagi Skutik Baru Suzuki Rilis di Jakarta

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang bakal digelar 19-29 April, bakal dimanfaatkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua untuk merilis produk barunya.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Berdasarkan surat undangan yang masuk ke meja redaksi, Suzuki akan merilis produk anyarnya pada Senin, 23 April 2018 mendatang di Jakarta.

Kendati tak merinci motor apa gerangan, namun Suzuki sedikit memberi bocoran. Motor itu berjenis skuter matik entry-level alias kelas bawah. Motor apa sih?

Penerima Gaji UMR Bisa Tersenyum Lihat Cicilan Motor Suzuki Ini

Berdasarkan bocoran yang masuk ke redaksi, diduga kuat skutik itu adalah Nex edisi terbaru. Menariknya wujudnya benar-benar baru, meninggalkan desain sebelumnya.

Walau bocoran menyebut tak akan ada ubahan pada sektor dapur pacu, namun Suzuki bakal menghadirkan tampang menarik dan harga bersaing untuk skutiknya itu. Belum ada penjelasan Suzuki soal ini. Semua tentu bakal terungkap Senin, pekan depan. Kita tunggu.

Bukan Honda BeAT dan Suzuki Nex, Ini Skutik Termurah di RI
Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Daftar 5 Motor Baru Termurah di Indonesia April 2023

Sepeda motor masih menjadi alat transportasi andalan sebagian masyarakat di Indonesia. Selain praktis digunakan dan perawatannya cukup terjangkau, kendaraan ini bisa deng

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023