Ada Honda CB150 Verza, Ini Harga Versi Lawasnya

Deretan motor sport bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu alasan orang membeli sepeda motor adalah kinerja mesin serta desain kendaraan. Namun, ada hal lain yang membuat konsumen tertarik untuk memiliki 'kuda besi' idaman. Seperti nilai jual yang tetap tinggi di pasaran. 

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Salah satu model yang menarik perhatian pecinta otomotif adalah kemunculan Honda Verza edisi terbaru di Tanah Air. Namun motor dari pabrikan asal Jepang ini menyandang gelar 'CB'. 

Versi lawasnya pun tak luput dari serbuan para konsumen sepeda motor berstatus bekas. Untuk harganya pun dijual dengan beragam sesuai dengan tahun dan kondisi tunggangan tersebut. 

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Pemilik diler motor bekas Kayna Motor, Abdillah mengatakan Verza lansiran 2014 dijual dengan harga sekitar Rp9-Rp10 juta. Harga ini tentu berbeda di tiap diler motor bekas. 

"Kalau harga balik lagi kondisi motornya gimana. Untuk kondisi normal itu masih dikisaran Rp10 jutaan, " kata Abdillah kepada VIVA di Condet Jakarta Timur, Jumat 24 Agustus 2018. 

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Meski demikian Ia mengaku pamor Verza bekas tidak terlalu besar dibandingkan Yamaha Vixion di pasaran. 

"Masih kalah, banyakan cari Vixion masih sampai saat ini. Lagian Verza barangnya enggak terlalu banyak," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan pemilik Rudy Motor, Rudy. Ia mengatajan panjualan Verza masih lebih baik dibandingkan Byson. 

"Masih ada yang cari walapun memang enggak banyak banget. Yang jual motor Verza juga terhitung jarang, jadi memang sulit juga kadang menemukan yang mau jual, " kata Rudy. 

Sekadar informasi, dalam laman situs resmi PT Astra Honda Motor, CB 150 Verza Spoke dijual Rp19,3 juta dan varian CW dijual Rp19,95 juta dengan status on the road DKI Jakarta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya