Jelang Tutup Tahun, Honda CBR150R Dapat Diskon Menarik

All New Honda CBR150R di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Herdi

VIVA – Tidak seperti motor bebek, pasar sepeda motor jenis sport terlihat stabil di Indonesia. Hal itu terlihat dari data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI.

Honda CBR150R MotoGP Edition Resmi Mengaspal, Cek Spesifikasi dan Harganya

Ada dua faktor yang membuat pasar motor sport tidak banyak tergerus oleh kehadiran skuter matik, yakni pembaruan yang secara reguler dilakukan oleh produsen dan promo menarik.

Bagi Anda yang ingin membeli motor jenis ini, ada penawaran dari produsen otomotif asal Jepang, Honda. Salah satu motor sport andalannya, CBR150R mendapat rabat hingga Rp1 juta. Hal itu diungkapkan salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Rp36 jutaan

"Khusus CBR150R, kami ada promo khusus. Ada potongan harga Rp1 juta, buat konsumen yang memang berminat sama motor ini," kata tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Kamis 29 November 2018.

Tak ada syarat khusus untuk mendapatkan potongan harga alias diskon tersebut. Sebab, promo berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit. 

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

"Berlaku tunai dan kredit. Motornya tersedia. Jadi, kalau memang mau tinggal pesan, unit bisa langsung dikirim kalau memang sudah beres (pembayaran) semuanya," ujarnya. 

Sebagai informasi, CBR150R saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp33,6 juta hingga Rp34,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan balik nama pemilik pertama untuk daerah DKI Jakarta. (ren)

Ilustrasi motor bekas

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tren saat ini mulai berubah, banyak orang beralih menggunakan skutik matik dibandingkan motor sport karena beberapa alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024