2 Motor Baru Honda Dibuka Selubungnya di Jakarta

Peluncuran dua motor baru Honda di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Meski baru memasuki bulan kedua, namun PT Astra Honda Motor sudah sangat sibuk. Produsen motor asal Jepang itu telah meluncurkan beberapa produk baru.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Salah satunya, skuter matik andalan mereka yang juga terlaris di dunia, All New Honda BeAT. Motor tersebut kini menggunakan rangka baru, yang diadopsi dari Genio.

Meski tanpa seremoni, AHM juga mengenalkan versi terbaru dari motor bebek Revo. Model Revo X kini ditawarkan dengan kelir baru yang lebih agresif, yakni menggunakan bodi merah yang disebut sebagai warna Attractive Red.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Dan hari ini, Selasa 4 Februari 2020, dua motor baru lagi mereka buka selubungnya. Acara kali ini sangat istimewa, karena dihadiri oleh dua pembalap tim Honda MotoGP, yakni Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez.

Dua kuda besi yang dipamerkan model terbarunya masuk dalam segmen motor gede atau big bike, yaitu CRF1100L Africa Twin dan CMX500 Rebel.

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Selama ini, Rebel menjadi produk moge Honda yang paling laris di Indonesia. Peminatnya lebih banyak, ketimbang produk model petualang yang sebelumnya menjadi pemimpin pasar, CB500X. Beberapa ubahan dilakukan pada motor cruiser ini. agar pengendara semakin menikmati perjalanan.

Sementara itu, Africa Twin kini hadir dengan mesin yang lebih besar. Tak hanya itu, AHM juga menyediakan model yang mengusung kopling ganda atau dual clutch transmission.

Pemkab Wonogiri kasih motor dinas Yamaha Aerox ke  Sekcam

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

PNS yang mendapatkan motor baru tersebut adalah Camat yang bertugas di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Para pimpinan wilayah itu diberikan Yamaha Aerox secara simbolis..

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024