Bisa Disuruh Pakai Suara Skutik Ini Harganya Rp16 jutaan

TVS NTorq 125 Race XP
Sumber :

VIVA – TVS Motor kembali membuktikan bahwa pabrikan asal India ini tidak pernah berhenti berinovasi, kali ini lewat skutik terbarunya yakni TVS NTorq 125 Race XP, yang tidak hanya mendapatkan sentuhan kosmetik.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Pasalnya TVS sendiri mengusung konsep ‘Stylish, Powerfull, and Feature-laden’ pada motor barunya tersebut. Hal itu seakan menggambarkan, bahwa TVS NTorq 125 Race XP bukan hanya kendaraan yang kencang dan canggih, melainkan juga elok dari segi tampilan.

Sebenarnya, secara kesuluruhan, skutik baru tersebut masih mengusung garis desain khas TVS NTorq, yakni bertubuh mungil dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian. Sedangkan kaki-kakinya dibuat mungil dan selongsong knalpot yang dirancang melebar.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Hanya saja, secara detail, motor tersebut mendapat pembaruan yang memikat mata. Misalnya, permainan tiga warna yang terlihat padu dan estetis, tulisan yang dibuat samar dan menyatu dengan kelir dasar, serta pelek baru yang nampak tegas dan mencolok.

TVS Ntorq edisi Avengers

Photo :
  • Rushlane
Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Bukan hanya itu, ada hal lain yang membuat konsumen tak sabar ingin membelinya, yakni penambahan dua fitur baru yang terbilang langka dan tak banyak dimiliki motor di kelasnya.

Pertama, kendaraan tersebut dibekali dengan voice assist atau perintah suara. Teknologi tersebut memungkinkan pengendara ‘berinteraksi’ dengan TVS NTorq 125 Race XP untuk melakukan perintah-perintah dasar.

Sedangkan yang kedua, motor itu sudah ditanamkan teknologi dual riding modes atau dua mode berkendara, yakni street untuk penggunaan santai dan race untuk manuver ekstrem di jalan raya.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker Kamis 4 November 2021, TVS NTorq 125 Race XP menggunakan mesin 125cc dengan teknologi ramah lingkungan dan Extra Power. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 10 daya kuda dan torsi puncak 10,5 Nm.

Saat ini, TVS NTorq 125 Race XP sudah tersedia di seluruh dealer mereka di India. Meski canggih dan kencang, namun banderol skutik baru itu terbilang murah, yakni 83.275 rupee atau sekira Rp16,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya