Jangan Kaget Lihat Harga Bekas Honda CB150X

Honda CB150X bekas pakai.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Honda CB150X menjadi salah satu motor keluaran terbaru, yang resmi dihadirkan di Indonesia pada akhir tahun lalu. Kendaraan ini mengusung gaya petualang, dan dibekali mesin berkapasitas kecil.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Secara umum, tampilan dari motor baru ini mirip seperti motor gede atau moge Honda CB500X. Mulai dari desain fairing yang menonjol ke depan, under cowl untuk melindungi knalpot hingga kaca windshield tinggi yang ampuh membelah angin.

Desain lampunya dibuat modern dan berukuran cukup besar, sehingga pengendara dapat melihat jalan lebih jelas saat malam hari. Tampilannya terlihat gagah, berkat penyematan suspensi upside down atau USD di bagian depan yang dibuat tinggi supaya bisa melibas berbagai jenis medan.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Honda CB150X tersedia dalam versi standar dan edisi spesial, serta ditawarkan mulai dari Rp33 jutaan on the road DKI Jakarta. Perbedaan harga yakni di pemilihan warna saja, di mana kelir hitam menjadi edisi yang paling mahal.

Selama bulan ini, ada promo potongan Rp1 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah dari merek lain atau sebelumnya sudah punya motor Honda.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Adanya promo tersebut, membuat konsumen bisa memiliki kuda besi tersebut dengan harga lebih rendah. Namun, bagaimana dengan versi bekasnya, apakah bisa jadi alternatif agar mendapatkan harga murah?

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman jual beli motor online, Jumat 17 Juni 2022, beberapa pemilik menawarkan Honda CB150X dengan harga yang masih tinggi. Angkanya bahkan mendekati banderol di diler.

Tidak banyak orang yang hendak menjual kembali motor adventure tersebut, dan harga paling murah yang mereka tawarkan yakni Rp29 jutaan untuk rakitan 2021.

Sementara untuk unit yang dibuat pada tahun ini, ada yang banderolnya mencapai Rp35 jutaan dan diklaim belum pernah dipakai. Dari foto yang diunggah, tampak jok masih dibungkus plastik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya