Kerennya Motor Baru Aprilia RS 457, Terinspirasi dari MotoGP

VIVA Otomotif: Aprilia RS 457
Sumber :
  • Dok: Aprilia

Italia – Aprilia baru saja memperkenalkan sepeda motor terbaru mereka, Aprilia RS 457 yang menjadi anggota terbaru dalam keluarga RS yang ikonik.

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tak Lagi Melihat Marc Marquez Sebagai Alien

RS 457 adalah sebuah sepeda motor sport yang kuat dan menyenangkan, dirancang untuk memenuhi keinginan pengendara muda yang mencari kombinasi sempurna antara teknologi, kinerja, dan gaya.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Aprilia, Sabtu 9 September 2023, salah satu fitur utama dari RS 457 adalah dapur pacu yang canggih. Ditenagai oleh mesin silinder ganda paralel berpendingin cairan dengan teknologi DOHC, sepeda motor ini menghasilkan daya sebesar 47 daya kuda.

Motor Baru Yamaha Meluncur Seharga Rp40 Jutaan, Gagah Banget

Rasio daya-ke-bobot yang tinggi, membuatnya menjadi sepeda motor yang sangat bertenaga dan responsif di jalan. Kerangka Aprilia RS 457 dibuat dari aluminium alloy, hasil dari keahlian desain Aprilia yang telah terbukti di dunia balap.

Struktur kerangka ini berfungsi sebagai elemen penopang beban, yang menghasilkan berat yang rendah dan kualitas dinamis. Ini memberikan pengendara kendali yang presisi dan kenyamanan berkendara yang baik.

Nilai Tukar Rupiah Melemah Bikin Harga Motor Yamaha Ikut Naik?

Dalam hal teknologi, RS 457 tidak ketinggalan. Sistem Ride by Wire yang pertama kali diperkenalkan oleh Aprilia di MotoGP, mengelola mesin dengan tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dan kontrol traksi yang dapat diatur dalam tiga tingkat.

VIVA Otomotif: Aprilia RS 457

Photo :
  • Dok: Aprilia

Tampilannya yang agresif dan aerodinamis adalah ciri khas dari keluarga RS. Dengan fairing depan ganda dan knalpot 2-in-1, RS 457 memiliki penampilan yang menggoda dan modern. Lampu depan LED dan dasbor berwarna TFT 5 inci menambah kesan futuristik.

Aprilia RS 457 adalah jawaban Aprilia untuk permintaan pengendara sepeda motor muda yang mencari sepeda motor sport yang kuat, ringan, dan berkinerja tinggi.

Dengan penekanan pada teknologi, kinerja, dan gaya, RS 457 menjanjikan pengalaman berkendara yang memuaskan untuk pengendara dari segala usia.

VIVA Otomotif: Aprilia RS 457

Photo :
  • Dok: Aprilia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya