Ini Pembaruan di Vespa GTV Edisi 2023, Harga Rp176 Juta

Vespa GTV
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTV edisi 2023 dengan tampilan catchy warna Beige Sabbia dengan sentuhan oranye yang mencolok. Motor ini menjadi model terbaru dari jajaran Vespa.

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager mengatakan Vespa GTV ini mendapatkan beberapa penyegaran sejak debutnya di tahun 2006.

"Di Vespa GTV ini ada beberapa penyegaran seperti pada penampilan dan mesin," ujar Ayu saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif pada Selasa, 5 September 2023.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

VIVA Otomotif: Vespa Gtv edisi 2023

Photo :
  • Dok: Piaggio

Pada Vespa GTV edisi 2023 ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti sistem keyless, "Vespa GTV sudah disematkan keyless sama seperti varian GTS," tutur Ayu.

Realme Curi Start

Kemudian adanya sistem pencahayaan full LED yang menimbulkan kesan modern bagi kendaraan matic ini.

Lalu, pada perubahan selanjutnya terdapat panel meter digital untuk menggantikan tampilan analog.

Ayu pun mengungkapkan bahwa pada Vespa GTV terbaru terdapat konektivitas MIA, yang memungkinkan pengguna terhubung dengan motor melalui sambungan Bluetooth di smartphone pengendara.

Sayangnya, MIA di Vespa GTV 300 hanya tersedia opsional, sehingga pelanggan nantinya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai informasi, Vespa GTV mengandalkan mesin 300 High Performance Engine alias HPE yang tangguh. Dengan teknologi injeksi elektronik, pendingin cairan, dan celah katup 4 garis, sepeda motor ini bisa menghasilkan tenaga 23,8 daya kuda.

Sementara jantung pacunya memiliki kapasitas 278 cc, 4-klep, berpendingin air, single silinder.

Untuk diketahui, harga Vespa GTV 300 HPE adalah Rp176 Juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya