ESG Mission AHM, Ajak Masyarakat Coba Ekosistem Motor Listrik Honda

Honda EM1 e:
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, 24 Mei 2024 –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh sepeda motor listrik Honda dalam melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Salah Hingga beragam program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air. 
 
Rangkaian kegiatan bertopik “ESG Mission, Engaging for The Future” ini dilaksanakan pada periode bulan Mei – Juli 2024. Fokus utamanya memberikan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik.
 
Untuk melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, telah hadir gerai dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 dealer di berbagai wilayah Indonesia. Dealer spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda. 

Gokil! Wahana Honda Kasih Diskon Gede-gedean hingga Rp 8,5 Juta di Juni 2024

Petugas Honda EV Spesialist akan selalu siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat. Masyarakat juga bisa menikmati Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen. 

Tanpa perlu kuatir selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda, konsumen yang memiliki kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989. Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.
 
Pada gelaran ESG Mission, masyarakat juga dapat secara langsung turut andil mendukung program sustainability untuk bangsa Indonesia. Tak hanya menyiapkan produk yang mendukung netralitas karbon, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga mewujudkan komitmen dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik. 
 
Melalui kegiatan bertema Sinergi Bagi Negeri, masyarakat terlibat langsung dalam berbagai kegiatan, seperti aktivitas pada bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), hingga keselamatan berkendara.
 
General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan di tengah meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG di Indonesia, AHM telah meluncurkan produk sepeda motor listrik Honda yakni Honda EM1 e: yang diiringi oleh berbagai aktivitas yang berkontribusi terhadap pembangunan bangsa yang berkelanjutan.
 
“Kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri," ujar Muhib dalam keterangan resminya.

Deretan Pilihan Mobil Honda per Juni 2024 Harga Rp 200 Jutaan

Honda EM1 e:

Photo :
  • Astra Honda Motor

 
Implementasi ESG 
Dalam mewujudkan komitmen terhadap kemajuan dunia pendidikan, AHM bersama main dealer seluruh Indonesia memberikan edukasi bagi ratusan pelajar melalui kegiatan “Educate For You”. Upaya mendukung kecerdasan generasi muda ini dilakukan dengan mengajarkan pengetahuan dalam bidang komunikasi, bekerjasama dengan praktisi dari berbagai media. 
 
Dalam bidang lingkungan, dihadirkan aktivitas “Green Kalcer” yang mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan melalui kegiatan bersih pantai hingga pembelajaran cara mengelola limbah rumah tangga yang baik, ramah lingkungan, sekaligus dapat memberikan manfaat produktif.

Meluncur Akhir Tahun Lalu, Ini Kabar Terbaru Kawasaki Ninja Listrik
City riding Wahana Honda dan Forwot

Honda EM1 e: Dipakai Keliling Jakarta, Segini Pemakaian Listriknya

PT Astra Honda Motor bersama PT Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menyelenggarakan kegiatan city riding di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2024